Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Pantai di Pangandaran Yang Bisa Bikin Kamu Move On dari Mantan



Masih suka ingat sama mantan kamu ? Pasti itu sangat mengganggumu bukan, dan pastinya kamu ingin cepat – cepat bisa melupakannya, sehingga kamu bisa memulai kehidupan barumu. Mungkin mengingat mantan bukanlah hal yang salah, tapi ini tak boleh kamu lakukan apalagi jika sekarang ini kamu sudah punya penggantinya. 

Percaya atu tidak,  ternyata suasana pantai dapat membuat kamu merasa jadi tenang dan rileks, dari Pantai kamu  bisa melihat betapa luasnya dunia ini, kamu juga bisa melihat betapa hebatnya ombak – ombak yang menghatamkan karang, dan betapa indahnya matahari saat terbit di pagi hari. Mungkin dari situ kamu akan mulai menyadari betapa berharganya hidupmu itu, betapa menyedihkannya bila kamu hanya menangisi dan mengingat – mengingat terus masa lalumu,  padahal dunia masih luas, masih banyak hal yang masih bisa kamu lakukan untuk kebahagianmu dan masa depanmu nanti.

Kab. Pangandarn memiliki banyak tempat wisata atau Pantai yang bisa membuat kamu merasa senang dan lupa sama mantanmu. Bagi kalian yang merasa belum bisa move on dari mantan atau bagi kalian yang punya pasangan tapi pasangan kalian masih belum bisa lupa sama mantannya, maka sebaiknya ajak dia berlibur ke Pantai – Pantai yang ada di Kab. Pangandaran.

 
Berikut adalah 6 Pantai di Pangandaran Yang Bisa Bikin Kamu Move On dari Mantan

6. Pantai Madasari

Pantai Madasari merupakan salah satu Pantai yang terkenal dengan keindahan tebing – tebing bebatuan yang ada di sekitar pantai. Suasana di Pantai ini juga lebih tenang namun kamu tak boleh coba – coba berenang di tempat ini, karena ombaknya cukup besar. Bagi kamu yang hobi dengan photograpi, Saya rasa tempat ini cocok untuk kamu, karena memang tempat ini lumayan cukup luas sehingga kamu pasti akan puas melakukan aktifitas photograpi di tempat ini.

5. Pantai Batukaras
Pantai Batukaras merupakan salah satu Pantai di Kab. Pangandaran yang menjadi destinasi wisata favorite terutama bagi mereka yang hobi surfing. Di Pantai ini kamu akan melihat dua bukit tinggi, dari atas bukit tersebut kamu bisa melihat pemandangan ke arah pantai secara langsung, bahkan dari bukit yang berada di sebelah timur, kamu bisa melihat pemandangan terbitnya matahari secara jelas. Tentunya ini akan sangat membantumu dalam proses pemulihan untuk melupakan mantanmu..

Pantai batukaras berada di sebelah timur Objek Wisata Green Canyon Cukang Taneuh Cijulang, pastinya kamu tidak akan kesulitan untuk mencar tempat ini di Pangandaran, pasalnya Pantai Batukaras memang cukup terkenal di Pangandaran, sekalipun kamu benar – benar tidak tahu arah maka kamu bisa bertanya ke warga sekitar, mereka akan dengan senang hati membatumu.

4. Pantai Bojong Salawe.
Meskipun tidak begitu terkenal di Pangandaran, Pantai Bojong Salawe juga memiliki keindahan yang tak kalah dengan Pantai – pantai lainnya. Dari Pantai ini kamu bisa melihat pemandangan langsung ke arah Pantai Batkuras atau ke arah Pantai Batu Hiu. Dari tempat ini juga kamu bisa melihat pemandangan Gunung slamet, biasanya lebih terlihat jelas ketika pagi hari. Untuk masuk ke  Pantai ini kamu tidak di pungut biaya, alias gratis.

Sekarang juga sebenarnya di Pantai Bojong Salawe ini ada layanan ojeg wisata ke hutan mangrove, mungkin kamu bisa mencobanya jug karena harga paket wisata tersebut juga cukup murah. [ Baca :
Paket Wisata Murah Mangrove Cijulang ]

3. Pantai Batu Hiu

Pantai ini letaknya tidak jauh dari Pantai Bojong Salawe, Kamu cukup menuju ke arah utara dari Pantai Bojong Salawe, kurang lebih jaraknya sekitar 2,5KM. Pantai Batu Hiu memiliki ombak yang besar dan ombak tersebut membuat suasana Pantai terasa tenang. Sama halnya seperti di Pantai Batukaras, di tempat ini juga terdapat sebuah bukit batu yang cukup tinggi, tentunya dari atas bukit tersebut keindahan serta suasana kedamaian pantai akan lebih terasa. Tak salah jika Pantai Batu Hiu bisa bikin kamu move on dari mantan

2. Pantai Karangtirta
Pantai Karangtirta merupakan salah satu Pantai yang tak kalah menarik dengan Pantai - pantai lainnya. Suasana di Pantai ini cukup tenang dan nyaman,  sehingga tak salah jika pantai ini masuk kedalam nominasi Pantai yang bisa membuat kamu lupa sama mantan. Untuk mencapai Pantai ini dari Pantai Pangandaran, maka Anda cukup mengarah ke sebelah barat sekitar kurang lebih 12 KM. Nanti Anda cukup belok kiri,  bila Anda melihat di sebelah kiri jalan terdapat tulisan "Obyek Wisata Karangtirta"

1. Pantai Pangandaran
Bisa di bilang Pantai Pangandaran ini merupakan iconnya Kab. Pangandaran, karena memang fasilitas di Pantai ini cukup lengkap. Tapi yang paling menarik dari tempat ini adalah keberadaan Taman wisata alam/cagar alam dan Pantai pasir putihnya. Suasana perpaduan alam dan pantai lebih terasa menyatu, sehingga kamu bisa lebih menikmati suasana Pantai Pangandaran.

Baca juga : 


Itulah 5 pantai di Pangandaran yang dianggap bisa membuat kamu move on dari mantan Lupakan, tinggalkan, dan bersantailah bersama keindahan Pantai – pantai yang berada di Pangandaran.

Teruslah berlari dan temukan arti hidup ini, teruslah mencari sampai kamu dapatkan cinta sejati, teruslah selami luasnya samudera ini dan ciptakanlah gelombang besar yang bisa membuat setiap hati manusia bergetar, teruslah bermanfaat bagi setiap insan, dan teruslah lanjutkan hidupmu sampai  engkau bisa memberikan cinta yang tulus dari dalam lubuk hatimu untuk memulai kehidupan baru.

Posting Komentar untuk "6 Pantai di Pangandaran Yang Bisa Bikin Kamu Move On dari Mantan"