Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Madasari Pangandaran

foto pantai madasari 2

Pangandaranlife, Pantai Madasari adalah salah satu objek wisata yang baru di buka oleh Pemerintah Kabupaten Pangandaran yang terletak di Kecamatan Cimerak Desa Masawah. Dari Kecamatan Parigi kurang lebih ada sekitar 17 km jarak yang harus ditempuh untuk sampai di  Pantai Madasari jadi dari Kec. Parigi anda cukup mengarah ke arah selatan  melewati Sungai Green Canyon Cijulang kemudian mengarah ke Kec. Cimerak, nah nanti anda akan melihat sebuah plang bertuliskan "Pantai Madasari" di sebelah kiri jalan, kemudian selanjutnya, anda tinggal mengikuti petunjuk jalan yang ada.

Pantai Madasari memiliki pesona keindahan tersendiri, bebatuan yang berdiri kokoh disekitar pantai juga merupakan salah satu aspek keindahannya selain itu juga tempat ini juga sangat cocok bagi anda yang memiliki hobi photography.

Sama halnya seperti di Pantai Batuhiu, di Pantai Madasari anda juga tidak diperbolehkan berenang karena ombaknya atau arus airnya besar tapi meskipun demikian, anda masih bisa menikmati Pantai ini dengan cara berjalan - jalan atau melihat beberapa terumbu karang yang berada disekitar bebatuan besar didekat pantai.

Pantai Madasari adalah salah satu tempat yang tak boleh terlewatkan saat anda berkunjung keKab. Pangandaran. Bawa serta keluarga, sanak saudara, serta sahabat tercinta anda untuk berlibur dan bersantai menikmati pesona keindahan Pantai Madasari. Selamat berlibur.
Photo - photo Pantai Madasari
Klik untuk memperbesar Photo 

Photo Pantai Madasari

Photo Pantai Madasari 2

Photo Pantai Madasari 3


Posting Komentar untuk "Pantai Madasari Pangandaran"