Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Ketangkasan Anjing “Bojes CUP I”

Kontes Ketangkasan Anjing “Bojes CUP I”

pangandaranlifee.blogspot.comKontes Ketangkasan Anjing “Bojes CUP I”  - Minggu Pagi 17/7/16 Warga dari berbagai Daerah di Pangandaran mulai memadati arena kontes ketangkasan Anjing yang bertempat di Parigi Jln. Ardiyasa – Bojong Salawe dekat SMA N 1 Parigi. Untuk bisa melihat kontes ini, kita wajib membayar biaya masuk sebesar Rp. 25.000/orang serta membayar biaya parkir Rp. 5.000

Kontes ketangkasan Anjing ini sendiri lebih dikenal warga sebagai “Adu Bagong” atau mengadu Anjing dengan Babi hutan/liar. Jenis anjing yang diikut sertakan dalam kontes ini adalah jenis anjing besar atau orang sering menyebutnya Anjing buldog. 


Pangandaran sendiri sering menggelar acara ini setiap setahun sekali, biasanya acara di selenggarakan di daerah Kec. Cigugur, tapi kali acara di selenggarakan di daerah bojong salawe untuk pertama kalinya. 



Meskipun berbau unsur penyiksaan terhadap binatang, acara ini selalu rutin di gelar setiap tahunnya, karena melihat besarnya anusiasme warga Pangandaran terhadap acara ini. 

Posting Komentar untuk " Kontes Ketangkasan Anjing “Bojes CUP I” "