Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalan Karangbenda - Cibenda Mulai Diperbaiki

perbaikan jln pangandaran

Jalan Karangbenda - Cibenda Mulai Diperbaiki - Tahun 2013 lalu Pemerintah baru memerbaiki akses jalan untuk Kec. Parigi atau daerah yang berada di selatan dan utara Parigi sedangkan jalan untuk sebelah barat yaitu karangbenda sampai dengan cibenda belum mendapatkan perbaikan padahal keruskan jalan sudah sangat parah. Warga juga pernah melakukan demonstrasi dengan memasang berbagai spanduk yang ditujukan kepada para pegawai PU dan Pemerintah Kabupaten Pangandaran agar mereka sesegara mungkin untuk memperbaiki jalan tersebut.
 
Di bulan juni tahun 2014 ini menjelang pemilu dan bulan Ramdahan pemerintah baru mulai melakukan perbaikan jalan, mereka melakukan perbaikan serta pelebaran sekitar 100 cm dari sisi kanan dan kiri jalan selain juga jalan dilengkapi dengan selokan yang difungsikan untuk mengalirkan air dari jalan ke selokan.


Pemerintah berencana proses perbaikan jalan ini akan rampung sebelum hari raya idul fitri atau mudik lebaran. Pemerintah berharap dengan diperbaikinya akses jalan dari Karangbenda - Cibenda  bisa membuat para pengguna jalan menjadi nyaman

Posting Komentar untuk "Jalan Karangbenda - Cibenda Mulai Diperbaiki"